Currency


The Forex Quotes are powered by Investing.com.

Rabu, 11 November 2015

Aplikasi Crossplatform Rekomendasi Untuk Linux



Ada beberapa aplikasi untuk gadget dan komputer yang cukup berguna dan dapat digunakan lintas platform (Android, IOS, Windows, dan Linux) . Mungkin anda sudah pernah tahu atau bahkan menggunakan aplikasi aplikasi ini, namun bagi yang belum, di bawah ini saya tuliskan 3 aplikasi yang dapat anda coba download and gunakan.

1. Evernote


Evernote adalah aplikasi untuk menyimpan catatan 'on cloud' dan memberi 'tag' pada catatan untuk dapat dengan mudah mencari catatan catatan yang sudah disimpan sewaktu waktu. Catatan akan disimpan 'On Cloud', maksudnya catatan akan disimpan melalui internet ke media penyimpanan yang sudah disediakan di server evernote. Ketika kamu menuliskan catatan melalui evernote di Hape Android kamu , catatan akan disimpan di server evernote dan dapat dibuka di manapun melalui aplikasi evernote atau web evernote. Aplikasi evernote tersedia untuk Android, IOS,Blackberry dan Windows. Untuk Pengguna Linux anda dapat membuka evernote melalui website evernote.

Evernote tersedia gratis namun dengan versi berbayar anda dapat mendapatkan feature feature tambahan dan kapasitas yang lebih besar.

Website resmi evernote
www.evernote.com

2. Dropbox

Jika anda membutuhkan media penyimpanan online, Dropbox dapat menjadi pilihan bagi anda. Ada banyak media penyimpanan online (cloud storage) dari vendor vendor lain namun drop box cukup dapat diandalkan untuk digunakan di berbagai platform dan juga didukung cukup baik untuk platform Linux selain juga bisa digunakan tanpa masalah di Windows, IOS , Android, dan Blackberry

Anda dapat mendapatkan Aplikasi Dropbox secara gratis namun dengan versi berbayar anda dapat mendapatkan kapasitas penyimpanan yang lebih besar.

Website resmi Dropbox.
www.dropbox.com

3 . Telegram


Ada bermacam macam aplikasi chatting yang beredar saat ini seperti Whatsapp, BBM, Line dan lain lain , namun telegram adalah pilihan yang juga layak untuk diperhitungkan . Aplikasi Telegram ini ringan dan mudah digunakan dan didukung untuk dapat digunakan dengan nyaman di android, IOS dan juga terdapat aplikasi khusus untuk versi desktop windows dan bahkan Linux yang nyaman digunakan.
Nilai tambah aplikasi telegram ini juga menyediakan aneka sticker yang dapat anda dapatkan secara gratis.

Anda dapat mendapatkan Aplikasi Telegram di website resmi telegram.
telegram.org


Tiga aplikasi tersebut adalah aplikasi yang Boopoi rekomendasikan dan dapat anda coba. Selamat mencoba dan semoga dapat berguna bagi anda.

Pooii...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar