Currency


The Forex Quotes are powered by Investing.com.

Jumat, 04 Desember 2015

DC Universe Game Online




Jika kamu ingin memainkan Game dimana kamu dapat menjadi superhero dengan kekuatan kekuatannya, Kamu dapat mencoba memainkan game DC Universe Online. Game ini merupakan game yang sudah cukup lama sekitar tahun 2011 an namun masih menarik untuk dimainkan sekarang.

Game ini memiliki grafik yang cukup bagus dan kustomisasi karakter yang sangat luas. Di dalam game ini kita memulai dengan membuat karakter pembela kebenaran atau penjahat. mengatur penampilan , kemampuannya , tipe senjata yang digunakan dan juga skill skill khususnya. Karakter yang telah dibuat , seperti game pada umumnya ,  akan melakukan misi misi sepanjang  game dan menjadi semakin kuat. Game ini memiliki dunia yang luas yang dapat dijelajahi dengan bejalan kaki atau dengan terbang di angkasa. 

Kamu dapat memainkan game ini secara gratis namun terdapat fitur yang dibatasi. Jika ingin membuka fitur yang ada. Untuk versi internasional terdapat 2 server yaitu server America dan server Europe, namun untuk orang di Asia juga ada Client khusus SEA.

Untuk instalasi gamenya sendiri cukup besar. membutuhkan kapasitas hardisk sebesar 20 giga lebih.

Anda bisa melihat beberapa trailer dari game ini

DC Universe online Gameplay

Official Website
www.dcuniverseonline.com
Pooii.. 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar